Puisi Kerinduan

Rindu Mantan Kekasih

Teringat akan kenangan lama
Sebuah kisah indah dan pahit
Sakit hati jika diingat
Bahagia hati jika hanya dikenang


Dulu kau mengisi ruang hatiku
Kau berikan  bunga hidup dan gairah
Kau peluk aku dengan kaih sayngmu
Kash sayang yang tulus dan menyentuh

Walau kau sudah jauh dariku
Jujur saja aku masih rindu melihatmu
Dan kebohongan jika kubilang
Kau tiada lagi di hatiku

Sudah lama ku tak bertemu dirimu
Dimana pun kau saat ini
Aku ingin berbicara denganmu
ucapkan apa kabar dirimu

Masa lalau adalah masa lalu
jangan jadikan kebencian diantara kita
Tuluskan aku bersama orang lain
Aku juga tulus jika engkau bersama yang lain

Sebut saja saat ini aku jadi sahabatmu
Menjadi ruang keluhanmu
Agar cinta diantara kita tidak mati
Dan hidup saling menyanyangi

Comments

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Saran Positif..

Popular posts from this blog

BUKU TAMU UNTUK SEMUA

Daftar Saja dapat Rp.10.000

Simanindo Huta Bolon