Simanindo Huta Bolon


Samosir adalah sebuah pulau di Sumatera Utara yang memiliki beberapa kecamatan salah satunya kecamatan SIMANINDO. Samosir terkenal dengan banyak objek wisata dan bahkan setiap kecamatan memiliki objek wisata yang sangat menarik. Kecematan simanindo merupakan sebuah objek wisata yang selalau ramai di kunjungi oleh orang-orang luar. 
Nama objek wisata yang ada di Simanindo adalah HUTA BOLON artinya Kampung Besar. Huta bolon ini memiliki objek wisata yang sangat menarik dimulai dari Rumah adat Batak, Tarian Batak atau Tor-Tor, dan benda-benda peninggalan sejarah nenek moyang dahulu lainnya.


Banyak orang Indonesia belum pernah melihat keindahan Danau Toba yang ada di sana, dan juga banyak yang tidak tahu tentang danau toba. Setiap hari tempat itu di datangi oleh orang-orang luar negeri hingga mereka mampu tinggal beberapa bulan hingga tahun karena keindahan alam di sana. Dan masyarakat disana juga menyambutnya dengan suka cita. Keindahan objek wisata di Huta Bolon ini takkan pernah hilang karena merupakan sebuah sejarah orang Batak. 

Di Simanindo juga terdapat objek wisata lainnya yaitu Pulau Tao. Pulau Tao sebuah pulau yang terdapat di tengah-tengah danau toba. Dan tempat itu selalu ramai di kunjungi oleh penduduk setempat bahkan orang luar. Pulau Tao merupakan pulau yang begitu menakjubkan sehingga banyak wisatwan luar ingin menelitinya. 

Samosir sebuah surganya objek wisata dan merupakan objek wisata yang banyak dikunjungi di dunia.
Nah, bagi yang penasan boleh melihat keindahan alam disana, 

Pulau Tao

Pulau Tao Simanindo

Rumah Batak

Solu Bolon (Perahu Besar)

Si Gale-Gale

Rumah Adat Batak

Tarian Tortor














Comments

  1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  2. I learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete
  3. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Saran Positif..

Popular posts from this blog

BUKU TAMU UNTUK SEMUA

Daftar Saja dapat Rp.10.000