Puisi Lagu Cinta

Bertanya Tanpa Jawaban

Saat aku mencoba setia untuk kamu
Aku ingin terus melihat pengorbananmu
Melihat ketulusanmu mendampingku
Meyakinkan aku terus bersamamu

Ku selalu bertanya dalam hati ini
Ku bertanya tentang perasaanku ini
Meyakinkanku untuk mencintaimu
Memberikan hati ini hanya untukmu


Tak perlu aku menjawab kata tanya itu
Aku hanya perlu cinta yang tulus
Menyayangiku penuh kerinduan
Membuat kita terus bersama

Aku akan selalau bertanya untukmu
Hingga kamu takkan bosan ada untukku
Jawablah dengan rindumu untukku
Hingga kisah kita tak terpisahkan lagi.

Jangan Lepas Rinduku Itu

Bersamamu aku bahagia
Bersamamu aku tersenyum
Tak bisa bersedih ketika dihadapanku
Kau rangkul aku dengan sayangmu

Bahagia aku merindukanmu
Bahagia aku memelukmu
Hingga dunia tak mampu mengganggu aku
Karena aku begitu merindukanmu

Sayang, berharaplah di sisiku
sekali waktu pun menjauhkan kita
rindukan aku selalu di hatimu
Dan hanya aku selalu di mimpimu

Beri aku selalu ruang senyum itu
Jangan lepaskan cinta asmaraku
Hingga rinduku dan rindumu itu
Bertumpuk menjadikan kita bahagia 
Selamanya..

Terang Menjadi Saksi Kita

Aku terbiasa menjalani hari ini
Penuh senyuman yang kau berikan
Mengingatkanmu selalu di hati ini
Menjadi milikku hanya milikku

Ku kan tenang jalani hari ini
Kan kujaga cinta dan rasa ini
Takkan ada yang mengambilnya
Karena terang menjadi saksi kita

Malam juga milik kita
Ketika mimpi menjaga rasa itu
Dan terang ini menjadi bintang
Yang terus terang di hati ini hanya
Untukmu seorang.

Darah ini Untukmu

Hati ini melangkah bersamamu
Menyatukan dua sisi yang berbeda 
Mencoba setia selalu di hati ini
Takkan ada yang lain hanya kamu

Buat aku menuggumu di hidup ini
Biarkan aku mengalir di hatimu
Seperti alunan musik yang bernyanyi
Bergema terus menjalani hari ini

Darahku merasakan mimpi bersamamu
Jadikan kamu sebuah karya terbesarku
Menjadi sosok sahabat lebih di hidupku
Karena kamulah darah untukku.

Comments

Popular posts from this blog

BUKU TAMU UNTUK SEMUA

Daftar Saja dapat Rp.10.000

Simanindo Huta Bolon