Hendy - Lepaskan Aku



Intro C

C                           G
Bila kau tak ingin lagi
Am                  F
Aku ada di hatimu
Dm                        G
Pergi tinggalkan diriku
       F                       G
Dan jangan kembali lagi


C                            G
Cinta biarkan slalu ada
Am                     F
Ada di lubuk hatimu
Dm                              G
Jangan pernah engkau ingkari
      F                  G
Rasa di dalam hatimu

REFF

                C      Em            
Lepaskan aku bila kau tak cinta
F                       F   G
Aku mencintai dirimu
               C          Em  
Lupakan aku bila kau tak sayang
F                     C  G     F
Aku menyayangi dirimu


          ( Music….Back to **…)

Comments

Popular posts from this blog

BUKU TAMU UNTUK SEMUA

Daftar Saja dapat Rp.10.000

Simanindo Huta Bolon