Hendy - Aku Adalah Pangeranmu


Intro G

G            D           Em         C
Aku adalah pangeranmu
         G            D                      G   D  
Yang setia mendampingimu dirimu
   G                D             Em  C
Saat kau membutuhkan aku
          G               D              G
Kurelakan jiwa ragaku untukmu
(**)
G            D           Em         C
Aku adalah pangeranmu
            G            D               G   D  
Yang selalu menjagamu dirimu
    G                D             Em  C
Waktu kau menginginkan aku
  G                    D              G
Kujadikan kau yang pertama di hatiku

REFF

C        D               G             
Cinta ini hanya untukmu
             C                D       G                                
Takkan kuberikan pada yang lain
C          D                   G
Sayang ini hanya untukmu
C            G                 D                G
Jangan pernah lepaskan dari hatimu

( Musik, Back **  Reff )






Comments

Popular posts from this blog

BUKU TAMU UNTUK SEMUA

Daftar Saja dapat Rp.10.000

Simanindo Huta Bolon